Download Rangkuman & Latihan US Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI Tahun 2015

Alhamdulillah akhirnya selesai juga pembuatan Multimedia pembelajaran interaktif (MPI) Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI. Dari judulnya pasti temen-temen sudah banyak yang tahu dan bisa nebak, isi dari MPI ini. 

Yup...., benar sekali MPI Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI ini dikhususkan bagi kelas VI yang katanya belum mengacu pada kurikulum 2013, alias masih menggunakan Kurikulum KTSP. MPI Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI ini sebetulnya berbentuk rangkuman dan latihan soal yang dapat dijadikan sebagai bahan ajar bagi guru atau untuk siswa kelas VI yang ingin belajar di rumah.

Apa saja sich yang menarik dari MPI Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI ini ???
Multimedia pembelajaran interaktif (MPI) Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI membantu siswa untuk memahami konsep-konsep IPA dengan pendekatan yang menarik dan menyenangkan. Materi US IPA yang meliputi materi IPA kelas IV sampai dengan VI dijelaskan dengan sederhana dan gamblang.

MPI ini dapat digunakan sebagai media pembelajaran secara klasikal ataupun mandiri baik oleh siswa atau guru. Dalam MPI ini terdapat animasi-animasi sederhana dan video-video pembelajaran yang menarik sehingga siswa mudah dalam memahami konsep yang diajarkan.

Untuk menguji tingkat pemahaman siswa, dalam Multimedia pembelajaran interaktif (MPI) Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI  disediakan Latihan Soal dan Pembahasannya serta Uji Kompetensi yang interaktif.
Dari pada banyak ngomong langsung kita intip dulu yuk, screen suitnya...

Tampilan Halaman Depan

 Tampilan Halaman Ringkasan Materi

 
 Tampilan Halaman Ringkasan Materi

 Ringkasan Materi Interaktif disertai gambar dan video

Ringkasan Materi Interatif disertai animasi yang memudahkan pemahaman siswa

Uji Kompetensi yang menarik dan interaktif

Karena ukurannya yang lumayan besar, file MPI ini saya bagi dalam beberapa part. Silakan kalo mau download file MPI  Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI klik aja langsung pada tulisan part 1 dan seterusnya :
Kalo udah didownload, jadikan semua part dalam satu folder kemudian diektrak dengan menggunakan winrar.

Bagi yang koneksi internetnya lancar boleh pake link download di bawah ini :

DOWNLOAD MPI RANGKUMAN & LATIHAN IPA KLS 6

atau 

Download Rangkuman & Latihan US Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI Tahun 2015

Temen-temen sahabat blogger yang membutuhkan kumpulan Soal Ujian Sekolah IPA SD Tahun 2015 bisa menuju ke TKP untuk Download Kumpulan Soal Ujian Sekolah IPA SD 2015 dengan klik tulisan di bawah ini :



NB :
kalo terjadi masalah dengan MPI Rangkuman & Latihan US  Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI seperti layar animasi atau terlihat halaman yang kosong ato berwarna hitam, temen2 bisa update flash player dan shockwave player. Jika malas langsung download dengan klik tulisan di bawah :
=> download flash player
=> download shockwave player

jika dah berhasil jangan lupa koment ya ....
sekian dulu dari klikdodowi, semoga bermanfaat dan nantikan info menarik lainnya. 

14 komentar untuk "Download Rangkuman & Latihan US Ilmu Pengetahuan Alam Kelas VI Tahun 2015"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. angger teko rene mesti ora kebeneran mboh sopo seng nggaek blog elike ngene raiso di bukak ko sijo ora ono sing iso dibukak. iso nggaek opo ora??////????????????????????.nyebeli wong kue iku ;(( :-b

      Hapus
    2. :>) link yang mana yang tidak bisa dibuka mas sugi???? barusan tak coba bisa kok.

      Hapus
    3. maaf yang nulis anak saya maaf yaa

      Hapus
  2. Terimakasih share nya sanggat membantu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama SDS ULIL ALBAB SEKUPANG, semoga bermanfaat bagi dunia pendidikan Indonesia

      Hapus
  3. sebelumnya makasih bgt.MPI sangat bermanfaat. tapi saya menemui kendala.kenapa ga bsa di pasang di LCD Proyektor yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas ruri atno, ukuran mpi ini saya setting di 1280 x 720. kemungkinan lcd proyektor anda berukuran 800 x 600. Coba disetting agar LCD menyesuaikan laptop ato pC anda.

      Hapus
  4. sudah saya jadikan satu folder, tapi saya kesulitan cara ekstrak-nya, mohon dibantu step by step-nya.....makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Pak Hasan sudah berkunjung ke blog klikdodowi, untuk ekstak gunakan winrar dengan mengektrak file yang pertama(part1). nanti file 2 (part2) sampai part14 akan terekstrak secara otomatis. Jika masih belum bisa download yang satu file penuh aja jangan part by part.

      Hapus
    2. Alhamdulillah dah berhasil mas.....matur nuwun banget, semoga bermanfaat untuk persiapan UN anak saya....

      Hapus
  5. kenapa di laptop saya, tidak bisa digunakan ya mas?? pasti muncul adoba flash player not installed, padahal sudah terinstall. mohon bantuannya.

    BalasHapus
  6. maaf selain IPA ada tidak ya misal matematika atau bahasa indonesia ( ijin download gan )

    BalasHapus