kisi-kisi un 2012, sd, smp, sma/smk

lulus_UN Ujian Nasional tinggal menunggu bulan saja. Tantangan bagi rekan-rekan guru yang mengajar di kelas VI tingkat Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah, Kelas IX tingkat SMP/MTs, serta kelas XII SMA/SMK/MA. Mudah-mudahan UN 2011/2012 ini, kita diberikan kemudahan dalam pelaksanaannya.

Sukses UN 2011/2012 tidak luput dari gotong royong para pendidik, siswa, keluarga siswa dan lingkungan siswa. karena semua itu saling berkaiitan. ada beberapa hal yang bisa dikatakan bahwa UN 2011/2012 ini sukses, antara lain Sukses Administrasi, Sukses pelaksananaan, Sukses persiapaan.
Sukses administrasi menyangkut biodata siswa yang akan mengikuti UN, apalagi sekarang sudah menggunakan internet sebagai verifikasi data calon peserta UN. Guru dan pegawai pun dituntut harus bisa mengoperasikan komputer dan internet. Sukses pelaksanaan, salah satu asas Pemilu kita yaitu JURDIL (Jujur dan Adil), marilah kita ajari anak didik kita, diri kita sebagai pendidik untuk jujur dalam segala hal mulai dari sekarang. sehingga kita nantinya bisa mencetak generasi penerus bangsa yang jujur dan adil baik terhadap diri sendiri, keluarga  maupun masyarakat. Sukses persiapan, sukses ini meliputi persiapan UN, sebagai contoh persiapan siswa siswi dalam mengerjakan soal-soal UN yang tentunya membutuhkan latihan dan bimbingan dari para guru. Latihan soal-soal yang diberikan pun tidak lepas dari kisi-kisi yang diberikan oleh BNSP. Dengan pedoman kisi-kisi ini para guru disekolah diharapkan sudah membimbing dan mengarahkan siswa untuk berlatih soal sesuai dengan kisi-kisi.

Selamat berjuang… Rekan Guru…Orang Tua…dan  Para Siswa

JUJUR . . . . ,  ADIL . . . . .,  PERCAYA DIRI . . . . , PANTANG MENYERAH . . . . , BERDOA… ADALAH MODAL SUKSES UN 2011/2012
MARI KITA GALAKKAN BUDAYA JUJUR DALAM UN 2011/2012….

Bagi rekan-rekan guru, siswa dan orang tua yang membutuhkan kisi-kisi UN 2012 silakan didownload dengan klik alamat di bawah ini :

Posting Komentar untuk "kisi-kisi un 2012, sd, smp, sma/smk"